Apr09

TKW - Reza Lawang Sewu - Sera Live Jaken Pati 2013

Diposting oleh purwo sera mania • Di: Koplo , Lain2 mas brow , SERA , SERA 2013 , unik
TKW - Reza Lawang Sewu | Om Sera Live Jaken Pati 2013 | Dangdut Koplo Terbaru

DOWNLOAD :
TKW - Resa Lawang Sewu - SERA mp3

Purwo Sera Mania - Kembali di bulan april ini lagu2 terbaru SERA kembali hadir, kali ini bersama Reza Lawang 1000 sera membawakan lagu terbaru mereka yg berjudul TKW - Om Sera Live Jaken 2013 . baiklah silahkan di download, link nya ada diatas tadi.

- TKW
- Reza Lawang Sewu
- Om Sera
- Dangdut Koplo
- Live Jaken Pati 2013
- Terbaru

selamat menikmati lagu terbaru dr sera
TKW - REZA LAWANG SEWU - SERA LIVE JAKEN PATI 2013

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

12 tanggapan untuk "TKW - Reza Lawang Sewu - Sera Live Jaken Pati 2013"

05:32 AM, 09-Apr-13
purwo sera mania

http://purwoseramania.mywapblog.com/tkw-reza-lawang-sewu-sera-live-jaken-pat.xhtml

06:50 AM, 09-Apr-13
endra

jos

11:58 AM, 09-Apr-13
arizall

oke juga ne sob....

01:46 PM, 09-Apr-13
mas kinox gudang mp3 dangdut koplo

nembe iso mampir kang,
Mantap neh postednya.

Mampir blk zow.

01:59 PM, 09-Apr-13
ikinkzr

langsung ambil.http://ikinkzr.mywapblog.com

04:30 PM, 09-Apr-13
Sera Mania Semarang

gan yg baru cuman 1?

05:43 PM, 09-Apr-13
The seeker

pasti koplo ya gens. . . http://attirjani.mywapblog.com/opmod4-2handler-splash-faireapie.xhtml#comments

06:38 PM, 09-Apr-13
cyberandal

oye goyang sithik joss

http://cyberandal.heck.in

11:54 PM, 09-Apr-13
Azamie Symbianizer

Langsung saya embat,,,
makasih and thank's u....

http://is.gd/TFOMQ2

06:52 AM, 10-Apr-13
supari end

kunjungan pagi shobt dwn ah

12:46 PM, 10-May-13
ajik soluna

josss

03:13 AM, 21-Jun-13
Gembel intimidasi

Pye d download kog ra bisa cuy?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar