May15

Trik 3 co.id | terpaksa pake trick paketan nimbuzz hahaha

Diposting oleh purwo sera mania


assalamu allaikum wr wb
sobat2 Pecinta GRATISAN, MWBers & SERA MANIA semuax,hehe

ketemu lagi nich ama saya, admin gantheng PURWO SERA MANIA bruakakakaka. . udah beberapa hari ini ya sobat, kita tak jumpa.ckck

hm.. ya ini disebabkan karena trick kebanggan kita, trick 3 atau goyangan bokongx mb' SULASTRI co.id ya teman2 mrgreen

seperti judul diatas gan. untuk memulai lagi postingan kali ini, saya mau ikut-ikutan ngshare trick 3 pake paket nimbuzz gan, ya walaupun kita tau, bahwa trick paketan ini udh di posting oleh ribuan orang.hehe
tapi nggak papalah namax jga ikut usaha,hehehe

langsung aja ini trikx!!

pertama2 agan2 daftar dulu paket nimbuzz nya. caranya.

ketik
*100*5*6# lalu di situ ada pilihan,
paket 1 hari
paket 1 minggu
paket 1 bulan.
nah di situ agan2 terserah mau pilih paket yg mana.hehe nah kalo agan udah berhasil berlangganan paketnya dan sudah dpt balasan. sekarang tinggal set settingan nya,hehe


set hp

APN : 3data
PROXY : 195.189.142.132
PORT : 80


set opmin

proxy tipe : HTTP
proxy server : get.nimbuzz.com


udah gan kalo udah di set seperti ini kini kita tinggal berinternet ria seperti biasanya.hehe
bedax kalo biasax kita 100 % gratis, tapi skrg harus ngeluarin sedikit pulsa.ckckck
tapi nggak apa2lah yg penting tetep TAK GENTAK JOSS

dan tak lupa jga kita mengucapkan terimakasih kpd kawan kita yg udah mau ngasih trick ini, walaupun kita nggak tau siapa yg pertama kali pux trick ini.sekali lagi terimakasih.

COBA2 IKUT IKUAN BROW,hehe



buat yg sedang ingin mencari mobil. coba ja cari di sini brow, barang kali ada yg cocok


100 % INDONESIA
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

42 tanggapan untuk "Trik 3 co.id | terpaksa pake trick paketan nimbuzz hahaha"

09:38 AM, 15-May-12
imam_mrz ⠙

minyaaak...
msh ttp pke sc fb

09:39 AM, 15-May-12
purwo sera mania

Trik 3 co.id | terpaksa pake trick
paketan nimbuzz hahaha

09:40 AM, 15-May-12
purwo sera mania

imam@ tsel vs xl sinyale ranguati, susaaah,ckck

10:00 AM, 15-May-12
Cholayz

yg penting, bisa gratis sob smile

10:17 AM, 15-May-12
Ijolumut'z

gak bisa Njajal Gan, pke telkomsial.

10:21 AM, 15-May-12
Faizin

mangcap sob. . .nyri yang 100% gretsredface

10:25 AM, 15-May-12
Rahmat Hidayat

di tempat ane ada trik yg baru kang ,,kali aja work di tempat akang

11:25 AM, 15-May-12
Yondra | s60v3 share

tere ,, emang baikbiggrin
mksh trik nya ,, sob

11:31 AM, 15-May-12
rockmance ᔝ

om sule nyimak aje brad...

http://rockmance.mwb.im/tukeran-link-yuk.xhtml

12:04 PM, 15-May-12
Elbaidowi

mantab gan. Tp ane pngn yang 100% free.

12:12 PM, 15-May-12
Jubah'merah

sama sama gan. X

12:46 PM, 15-May-12
Arli

trik 3 nya sangat bermanfaat thank jgn lupa mampir ke gubug ane

12:58 PM, 15-May-12
Gandrunk™

request kamseupay koplo

01:40 PM, 15-May-12
Cienugsienuqs™

ada sera terbaru gx nih..? mrgreen

04:37 PM, 15-May-12
KamaL

tsel nyimak mas

04:44 PM, 15-May-12
InDIeZ™

Lanjuttt..xl dan tsel mendukung slalu gretongan..biggrin biggrin

06:36 PM, 15-May-12
DEDI STYAWAN & TRI AGENG

hadir sob...biggrin
skses sllu...

06:38 PM, 15-May-12
Eka XII

ada aja paketan nimbuzz..ane register nimbuzz aja kg pernah bisa. biggrin kudu piye ki ?

09:25 PM, 15-May-12
Streetteam

wokey.lanjutkan.tsel nyimak.

03:52 AM, 16-May-12
Titik.komA,

hadir,brkunjung mastah. .#berburu trik tere yg FG

08:39 AM, 16-May-12
Ismail Tekno

Ijin Follow mrgreen Jangan Lupa Follback atau Promosikan Blogmu Disini
http://m.facebook.com/groups/306602992749612
(tanpa spasi)
Segera Bergabung dan Tunggu Konfirmasi dari Admin
Komentar ini dibuat dgn cara copas, harap maklum smile

10:23 AM, 16-May-12
Bkep

mantap,
kunjungi blog ane,
http://hotfilm.mywapblog.com/
download videonya, haha
buat ngilangin stres

10:31 AM, 16-May-12
Juadir"ihsan

mantap sob....smilesmilesmile

03:34 PM, 16-May-12
Ryuzaki Lawliet

mantap sob. Dtgu kunbalnya

04:16 PM, 16-May-12
Anto OutSiderKids

salam kenal dari nubie dan Ijin follow masta,,Salam Knal Masta,jika masta berkenan ke Gubuk ane,Di tunggu Kunbal nya di masta http://antochokids.mywapblog.com biggrin

04:32 PM, 16-May-12
''DANI_BLOG4RT''

ane pke yg mig33nya gan.

Kunbalnya gan+follbaknya ya jg.

http://www.blog4rt.com

06:10 PM, 16-May-12
Ijaz Mifzal Hanania

Mantaff bos...

10:19 PM, 16-May-12
Bhayu Sukma

mantap kang, dah ane folback..

10:57 PM, 16-May-12
crot

jek pakek pketan internet juara

01:54 AM, 17-May-12
luxur bekasi

tanpa paket nimbuzz atau paket apalah three tetap 1rp per online, gunakan proxy 80.........253, berlaku untuk isat tapi bedakan proxy server

02:26 PM, 17-May-12
Ipunkwardana

benul-benul keren nich blog like disss ndaaaa
tetep semangat kawan,dan terus berkreasi sukses buat anda
http://ipunkwardana.mywapblog.com

06:23 PM, 17-May-12
Bendotz

malam sob..muantep trik nya sob meski bayar.. skali2lah..biggrin

08:37 PM, 17-May-12
ardу.tk

Follback sukses

Maaf baru berkunjung sob..
Hp saya msh diservis dr kmrn", blm kelar..
Ini minjem hp adx..
neutral
tp saya ttp hadir sob..
Nyimak..
Nice post..
Jgn lupa ttp kunjungi blog saya y sob..
Mksh..
biggrin

www.ardy.tk

09:37 PM, 18-May-12
Bazboy

Nice inpro sob....
Sayange nek kene gak enek sinyal 'teri' 'tomsel' 'indat' kna roaming coy...
Tp yo ttp sering nymak update post nya pakde brow 'PSM(PurwoSeraMania)'
salam koplo ria bersama ..:: PSM ::..

05:48 AM, 19-May-12
bagasbr

bagas'br dtg berkunjung kawan biggrin maaf bru bsa mampir agy,sambil nunggu bug bru y terpaksa ngeluarin 500perak biar inet jln terus biggrin

10:04 AM, 19-May-12
css mwb

pagi sob, maaf ya untuk ini saya komenya copas karena saya lagi ada masalah di dunia nyata + maaf juga sering gak berkunjung biggrin

03:30 PM, 19-May-12
N44R4

cinta emang butuh pengorbanan biggrin biggrin biggrin
Polbek sukses ndan mrgreen

09:09 PM, 19-May-12
Ardi Fitanto

sisule nyimak aja
lapor sob, blog ente dah ane folbeck bdw ditunggu kunbalnya

01:22 AM, 20-May-12
Uxisloverz

Kunjungam malam

01:58 AM, 20-May-12
PenjagaLilin

selingkuh sama sm sule dolo kaya ane. Hha

04:15 PM, 11-Sep-12
suker zatmik

Like this sob biggrin

10:48 PM, 26-Jan-13
a

ssip

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar